Monday, October 10, 2011

TEENAGERS BAND : Lakukan Reinkarnasi Vocal

Merupakan suatu Band Pelajar yang baru-baru ini menyembunyikan identitas sebagai band PopRock Alternative, dan mulai berkarir di music bergenre PopRock. Band ini adalah Band keluaran SMANUSA yang muncul di pertengahan tahun 2011 ini, sebagai regenerasi pudarnya D’Images yang hingga kini masih dalam pemrosesan, Teenagers sesuai dengan gelar nama yang disandangnya yang berarti Remaja, Kadangkala sang Gitaris pernah bercerita bahwa nama Band tersebut diambil dari kata Teen yang berarti Remaja, sedangkan Teenagers merupakan kata-kata invisible yang didapat sama dengan arti dari kata Teen tersebut. Band berikut ini mulai bergerak secara maksimal, ketika mendapat Undangan langsung untuk lebih menaikkan pamor dan bakat mereka melalui suatu festival Band yang diadakan sama dengan tahun yang lalu, yakni ‘EBS SkoolBandFest Vol.2’, yang diadakan pertengahan Oktober dan November tahun ini. Hingga membuat Band yang langsung dipimpin oleh Sang Gitaris ini lebih bersemangat untuk lebih menunjukkan karir mereka pada bidang music. Band ini juga langsung dibina oleh kedua guru dari sekolah Music ( Pak Tas’an dan Pak Doni ) yang juga merupakan Pembina Band SMANUSA dulu. dan Anggota Band ini sebagai Berikut :

1. Iis Intan Mawaddah ( Vocal )
2. Ahmad Zainuddin Arif R.H ( Guitar Melodies )
3. Muhammad Ashrul Fanani ( Guitar Bass )
4. Andre Nizar Kurniawan ( Keyboard )
5. Fitriyanto Dwi Saputra ( Drummer )

Dikabarkan juga Band tersebut mulai merilis single mereka yang tak diketahui oleh banyak orang, yang juga merupakan lagu pertama mereka dalam menciptakan band bernama Teenagers ini.

1. The TEENAGERS
2. Cerita Indah Namun Tiada Arti ( C.I.N.T.A )

Melalui desas-desus yang mulai terungkap, Dikabarkan Beberapa dari personil Band Teenagers adalah salah satu dari personil Band Beraliran Rock yang tiba di sekolah tersebut beberapa tahun silam, Sang Gitaris dan Keyboardist yang hingga sekarang masih menjadi Band Rock Death Catalyst tersebut mempunyai karir tersendiri dengan ajang pemusikan yang diselenggarakan tak lebih dari 2 tahun yang lalu, sedangkan Sang Bassis dan Drummer pun diam-diam juga memiliki Band dan harapan yang sama dengan Gitaris. Kabar yang lainnya mengatakan, sebelum adanya Band tersebut 2 Bulan silam, Teenagers memilih audisi untuk memfinal ulang keberadaan Vocal yang akan dimiliki Band tersebut, sehingga ditemukan ketiga vokalis yang sama dalam segi ketetapan suara, dan menghasilkan adanya suatu konflik diantaranya : bahwa Band Teenagers tak selamanya juga memiliki aliran PopRock dan Pop Melayu, tetapi juga dibutuhkan Vocal yang mempunyai suara dalam aliran Musik SlowRock, hingga ditemukannya vocal baru tersebut.
Tetapi hingga Tahun sekarang, Teenagers memiliki suatu ciri lagi dalam motivasinya mengikuti Kompetisi Band EBS Skoolbandfest 2011, dengan mengganti vokal mereka yang sebelumnya adalah Vocal dari suatu Band local sekolah di SMA Nusa Gresik (Andre/Arief)

0 comments:

Post a Comment