Monday, January 2, 2012

SUNNI : Girl's Band Berjilbab asal Kota Gresik

Boyband Indonesia | Audisi Boy & Girl Band SCTV - Ajang pencarian bakat bertajuk "Boy & Girl Band (BGBI) Indonesia 2011" yang digelar SCTV akhirnya memasuki tahap 8 besar. Pencarian bakat ini ditujukan selain untuk memenuhi tren industri musik yang sedang berkembang saat ini, juga untuk mengangkat dan mengulang kembali prestasi boyband dan girlband beberapa tahun silam.
SUNNI adalah salah satu dari 8 Finalis audisi Girl's Band Indonesia yang berasal dari Gresik,Mereka adalah sekumpulan pelajar putri dari SMAN 1 Sedayu Gresik yang memang murid murid putri nya diharuskan memakai jilbab, ini adalah salah satu prestasi yang membanggakan bagi kota kelahiran mereka, Gresik.
Singkatnya, Dalam acara tersebut ada jurinya yang terdiri dari Melly goeslaw, Dewi sandra, Maia Estianty, dan Kevin aprilio. Disamping itu para juri pun memilih boyband atau girband tersebut sebagai anak asuh yang nantinya akan dilatih kemampuan vokal ataupun koreografinya. Nah, untuk SUNNI sendiri diasuh oleh Dewi sandra. Berikut ini 8 besar finalis Boyband and Girlband Indonesia 2011 yang digelar oleh SCTV :
1 Cantik (Yogyakarta)
2 Hunter Boyz (Bandung)
3 Sunni (Gresik)
4 Injecxion (Jakarta)
5 Queenera (Surabaya)
6 Raise (Jakarta)
7 Kirei (Bandung)
8 Sugar Free (Bandung)
Selalu dukung Boy and Girls band favorit kamu!

1 comments:

Post a Comment