Sunday, August 26, 2012

TEENAGERS : SAMBUT KOMPILASI, RILIS SINGLE PERTAMA + DOWNLOAD


Inspirez! Setelah Vakum selama beberapa minggu akhirnya saya bisa kembali dengan beberapa berita menarik yang juga insya Allah bermanfaat bagi para Inspirez.
TEENAGERS, pasti tak asing lagi dengan nama Band satu ini kan? Sudah lama terposting dalam beranda saya. Tapi tak disangka juga ternyata Band ini telah memiliki seputar berita mengenai single pertama mereka, Yuk! Kita lihat!. Band Teenagers yang merupakan salah satu band dari Gresik dibawah naungan SMANUSA kini telah meluncurkan single pertama mereka bertema Percintaan, single tersebut rencananya akan dirilis sehubungan dengan munculnya album kompilasi EBS Skoolbandfest II, dimana sebelumnya mereka telah menjadi finalis dalam ajang festival tersebut. Menyadari hal itu pihak Teenagers pun memiliki ide untuk merekam single mereka dalam 2 komponen yakni rekaman pribadi dan untuk Album kompilasi, pernyataan ini telah diucapkan oleh sang gitaris dalam sebuah acara, “Kami menggunakan 2 buah rekaman ini memang sebelumnya tidak tahu ya! Karena kami fikir rekaman single yang pertama kami buat akan dipakai untuk album kompilasi, tapi ternyata di ‘Record’ lagi oleh pihak EBS, jadi rekaman single yang pertama itu Insya Allah akan kami rilis sebelum record selanjutnya”. Pernyataan tersebut mulai mendorong para siswa untuk juga tergoyah untuk mendengarkan single pertama mereka tersebut. Single pertama mereka yang berjudul ‘AKU CINTA KAMU’ dengan kurun waktu yang cepat sebelum perilisan telah sampai pada telinga para siswa dan masyarakat. Lagu yang diciptakan oleh sang Bassis, Favan yang kemudian ditelaah dan dimodifikasi oleh personil Teenagers lainnya ini mempunyai makna yang besar selain penggunaan kata yang baku dan Easy Listening. Setelah rilis single pertama ini Pihak Teenagers pun rencananya akan merilis single keduanya dalam waktu dekat, Jadi ditunggu saja ya Inspirez!



Oke! Buat para Inspirez yang sudah tak sabar mendengar single pertama Teenagers berjudul ‘Aku Cinta Kamu’ dapat diunduh di media sharing dibawah ini! Terima kasih!
Download AKU CINTA KAMU via 4shared

0 comments:

Post a Comment