Thursday, December 22, 2011

FUTSAL NUSA : Dapatkan Momen, Ciptakan Gol Kemenangan

Kegiatan SMANUSA tidak berakhir dengan penutupan kegiatan Akhir semester (KAS) Sekolah saja, tetapi kegiatan lain pun dilakukan dengan tujuan untuk lebih meramaikan acara akhir semester dan menjajal kemampuan para siswa dalam mengasah bakat. Kegiatan tersebut tak lain adalah Pertandingan FUTSAL dimana SMANU 1 GRESIK melawan SMA NEGRI 1 CERME (SMANIC) berlaga di Lapangan Outdoor SMANUSA.
(23/12/2011) Tepatnya pagi hari tadi, sekitar Pkl 09.00, Pemain dari SMA NEGRI 1 CERME telah siap dan melakukan pemanasan di lapangan yang telah menjadi sorotan para siswa-siswi SMANUSA yang tengah sigap melakukan support terhadap tim mereka, hingga tak lama kemudian pertandingan pun dimulai ketika para jagoan dari SMANUSA memasuki lapangan. Peluit tanda pertandingan dimulai pun dibunyikan, para pemain dengan gagah berani mengeluarkan skill mereka dan berusaha untuk memasukkan bola ke gawang lawan. Pertandingan pun berjalan cukup lancar di babak pertama walaupun sempat terjadi konflik yang dilakukan para pemain dan cuaca panas yang cukup tak mendukung adanya pertandingan tersebut, hingga peluit panjang dibunyikan tanda babak pertama selesai, dengan SMANUSA unggul 2-1 dengan SMA NEGRI 1 CERME.
20 Menit kurang, peluit tanda babak kedua dimulai pun dibunyikan, pemain dari SMANUSA pun tetap melakukan penyerangan dan bertahan secara santai dan tak terburu-buru dalam memasukkan bola ke dalam gawang lawan, dikarenakan pihak lawan yang sangat terburu-buru dan panas dalam melakukan penyerangan lain, Tim dari SMANUSA pun berhasil menambah angka skor/gol mereka dengan akurat dan pasti. Dalam pertandingan tersebut rupanya support dan perjuangan para pemain dari SMANUSA tidak sia-sia, terbukti saat peluit panjang tanda babak kedua selesai dibunyikan, SMANUSA berhasil memimpin pertandingan dengan skor 5-3, hingga pertandingan Futsal antar sekolah tersebut berhasil dimenangkan oleh tim tangguh dari SMANUSA.

HASIL PERTANDINGAN FUTSAL :
SMA NU 1 GRESIK Vs SMA NEGRI 1 CERME = 5-3

0 comments:

Post a Comment