Thursday, December 22, 2011

XI IPS 1 : Ciptakan Gol Cantik, dapatkan Juara 1

Setelah kemampuan pikiran dan otak diuji dalam Ujian Akhir Semester 1 (1 minggu yang lalu), Pihak panitia Osis dan sekolah pun merencanakan suatu program untuk menarik minat dan menjajal kemampuan bakat siswa-siswinya melalui Kegiatan Akhir Semester (KAS)yang diselenggarakan 15-23 Desember 2011, tiada kegiatan lain dalam program tersebut selain lomba FUTSAL antar kelas. Susunan tim dari perwakilan kelas pun disusun sedemikian rupa oleh panitia penyelengara dan diatur dengan rapi dan tertib. Para jagoan muda SMANUSA pun berlaga di lapangan outdoor, bertahan dengan cuaca yang tidak menentu.
Hingga pada (22/12/2011) pun telah dilaksanakan babak perebutan juara 3 dan Final lomba FUTSAL antar kelas. Dalam babak perebutan juara 3, kelas X-1 dan XII IPS 1 pun berlaga di terik cuaca panas yang mengundang keringat panas para pemain, skor 1-1 tetap terjaga hingga babak 2 berakhir, penalti pun dilakukan dengan skor akhir 3-1 ,walaupun babak tersebut berjalan dengan hati panas para pemain, tetapi pertandingan pun tak bisa diganggu gugat.
Pertandingan kedua yakni pertandingan FINAL pun dimulai dengan kelas XI IPS 1 melawan XII IPA 3 ,pertandingan kali ini pun sangat menghebohkan, karena kelas XI IPS 1 merupakan kelas yang terkuat, para pemain dari kelas XII IPA 3 pun sempat dibuat panas oleh mereka, dikarenakan faktor skor dan stamina, hingga babak pertama pun berakhir dengan skor 3-2 oleh XI IPS 1. Peluit panjang wasit menandakan babak kedua dimulai, dimana dalam babak tersebut, terjadi suatu gol terbaik yang dihasilkan oleh XI IPS 1, sebuah gol Salto cantik dari 'M.Bonang Khalimudin' berhasil membuat kelas XI IPS 1 menambah skor menjadi 6-4, hingga pertandingan melaju pada titik terakhir dengan skor 9-5, peluit panjang kedua pun dibunyikan dan XI IPS 1 dinyatakan sebagai Juara FUTSAL antar kelas tahun 2011 kali ini.

BABAK PEREBUTAN JUARA 3 :
X-1 Vs XI IPS 1 = 3 PK 1
BABAK FINAL :
XI IPS 1 Vs XII IPA 3 = 9 - 5
PENEMPATAN KLASEMEN JUARA :
- XI IPS 1 : Juara 1
- XII IPA 3 : Juara 2
- X-1 : Juara 3

0 comments:

Post a Comment