Friday, December 23, 2011

VOLLEY NUSA : Tetap Semangat, Walau Skor Menipis

(23/12/2011) Pagi hari, tepatnya waktu usainya Kegiatan Akhir Semester (KAS) SMANUSA Gresik, pihak sekolah pun mengadakan beberapa kegiatan dalam meramaikan acara di hari tersebut, diantaranya adalah Pertandingan Futsal dan Pertandingan Volley antar sekolah, nah! Pagi hari tadi telah diadakan pertandingan Volley Putri antar sekolah, dimana SMA NU 1 GRESIK melawan SMA NEGRI 1 KEBOMAS, sebelumnya para pemain dari SMA Negri 1 Keomas telah siap dan hadir dilapangan Outdoor SMANUSA dengan melakukan berbagai pemanasan dan latihan sebelum menjelang pertandingan. Tim dari SMANUSA pun telah naik ke lapangan setelahnya dan melakukan uji coba latihan dengan lawan mereka.
Peluit wasit menandakan pertandingan babak pertama dimulai, para pemain dari setiap sekolah melakukan beberapa taktik dalam tim mereka, dimana dalam babak pertama ini peran Libero, Service, Smasher maupun pemain lainnya sangat penting dalam kerjasama tim mereka. Dalam babak ini juga, semangat para supporter dari SMANUSA membara dan berulang kali membunyikan terompet sebagai tanda semangat mereka, walaupun tim SMANUSA harus kalah dalam babak pertama, dimana skor 25-15 dan kemenangan untuk SMAN 1 KEBOMAS.
Dalam babak kedua, tim dari SMANUSA melaksanakan beberapa teknik dan trik lain dalam strategi mereka yang sempat diurungkan dengan kekalahan pada babak pertama, sorakan para siswa-siswi semakin membakar keringat para pemain dalam babak kedua ini, hingga tim SMANUSA Berhasil memenangkan babak kedua dengan perolehan skor 25-23. Dan dalam babak ketiga kali ini ataupun disebut sebagai babak penentuan, tim dari SMANUSA kalah tipis dengan tim lawan, dimana terjadi skor seri dalam Match point terakhir, hingga menimbulkan skor akhir pertandingan tersebut menjadi 26-24 untuk SMA NEGRI 1 KEBOMAS.

HASIL PEROLEHAN VOLLEY PUTRI :
SMA NU 1 GRESIK Vs SMA NEGRI 1 KEBOMAS
Babak 1 : 15-25 ( SMAN 1 KEBOMAS )
Babak 2 : 25-23 ( SMA NU 1 GRESIK )
Babak 3 : 24-26 ( SMAN 1 KEBOMAS )

0 comments:

Post a Comment